Kuasai Produk Anda



Semalam saya ikut bazaar dadakan di dekat rumah. Ada beberapa pelajaran yang saya dapat ambil. Salah satunya adalah "Menguasai Produk". Ya.. Kuasailah produk anda, dengan begitu anda akan dapat menarik banyak pembeli ke tempat anda.

Saya ambil contoh pedagang ikat rambut yang kebetulan bersebelahan dengan stand saya. Dengan lihainya dia menawarkan produknya sambil mempraktekkannya. Ada kurang lebih lima belas cara yang dapat dibuat hanya dengan satu ikat rambut tersebut.

Sangat menarik sekali. Gaya bicaranya, gerakan lihainya membius orang-orang yang berkerumun di sekitarnya. Laris manis sekali barang dagangannya.

Ya, menguasai produk adalah hal yang mutlak bagi seorang pedagang. Mau laris manis kuasai produk anda. Mungkin juga karena produknya hanya satu, yaitu ikat rambut yang diberi nama "Magic Hair". Bagaimana dengan saya? :)

Saya hampir tidak menguasai produk saya sendiri, karena yang biasa jualan harian di toko adalah istri saya. Begitu ada bazaar saya yang jualan bingung deh. Kalo ada pembeli trus nawar saya telpon istri saya dulu deh, kalo segini kasih ngga, kasih daah. :)
Kuasai Produk Anda Kuasai Produk Anda Reviewed by nur alam on 7:41 AM Rating: 5
Powered by Blogger.