Ulang Tahun Anakku Kaysa



Tidak terasa anakku sekarang sudah berusia 3 tahun, rasanya baru kemarin dia dilahirkan, rasanya baru kemarin aku menimang-nimangnya. Sekarang dia sudah bertambah besar, sudah bertambah usianya, itu berarti juga usiaku bertambah tua :).

Ulang tahun kali ini aku buat spesial, kenapa spesial karena aku mengundang keluarga besar istriku dan keluarga besar aku. Karena ulang tahun yang pertama dan kedua yang kami undang adalah anak-anak kecil tetangga dekat rumahku.

Dua keluarga besar ini kami undang untuk syukuran sambil makan siang di rumah makan "Mang Kabayan" di Cibubur. Tepatnya jl. alternatif cibubur sebelah restoran Hanamasa.

Ini foto-foto di rumah makan "Mang Kabayan"



Setelah dari rumah makan "Mang Kabayan" kami lanjutkan jalan-jalan ke Pekan Raya Jakara (PRJ) atau Jakarta Fair di Kemayoran. Apa yang mau dilihat ya, jualan semua di sini. Ya.. ngga apalah, yang penting anakku senang melihat keramaian di sana.

Ini foto-foto di PRJ



Setelah puas jalan-jalannya kamipun pulang ke rumah, letih, lelah dan senang bercampur menjadi satu di hari ulang tahun anakku.
Selamat ulang tahun anakku, semoga menjadi anak yang sholehah, sukses dunia dan akhirat. Amin.

Wassalam
Ulang Tahun Anakku Kaysa Ulang Tahun Anakku Kaysa Reviewed by nur alam on 9:50 AM Rating: 5
Powered by Blogger.