Tiba-tiba Musibah Datang

Belum genap sehari perasaan gembira kami atas dibukanya toko perlengkapan bayi tiba-tiba musibah datang.

Kronologinya: Jam 9 pagi hari senin kami belanja ke Tanah Abang, anak kami titipkan ke orang tua. Jam 2 siang kami buka toko, melabeli harga. Ada beberapa warga sekitar dan saudara yang melihat2 ke toko kami. Menjelang Maghrib ada pembeli dan transaksi pertama berhasil walau hanya kaos kaki kami bersyukur sekali. Maghrib kami pulang ke rumah orang tua kami yang tidak jauh dari toko, buka puasa, sholat dan makan. Habis Maghrib kami balik lagi ke toko bersama anak kami dan beberapa saudara yang ikut main ke toko. Kami beres-beres kembali karena banyak sekali item di perlengkapan bayi yang belum dilabeli harga. Tidak berapa lama tiba-tiba anak saya terjatuh dari bangku, kepalanya membentur lantai, anak saya langsung kejang-kejang. Saya panik, bingung karena baru pertama kali mengalami hal seperti ini. Ya Allah cobaan apa lagi ini. Yang saya tahu waktu itu hanya kalau anak kejang masukkan sendok ke mulutnya, karena tidak ada sendok akhirnya jari telunjuk saya yang saya masukkan, saya hanya berpikir bagaimana supaya lidah anak saya tidak tergigit. Ternyata gigitannya keras sekali sampai saya berteriak kesakitan, untung saudara saya cepat datang membawa sendok dan memasukkan sendok ke mulut anak saya untuk menggantikan jari telunjuk saya yang tergigit.

Tidak berapa lama kejangnyapun berhenti kami bawa anak saya ke UGD Puskesmas Kramat Jati (Puskesmas percontohan gd. 3 lantai) yang letaknya tidak jauh dari toko kami. Alhamdulillah diperjalanan anak kami siuman, sampai di UGD Puskesmas anak saya sudah benar2 siuman, menangis dan memanggil papa.

Karena khawatir dan ada benjolan besar dikepalanya kamipun langsung membawa anak kami ke rumah sakit Tugu Ibu di Pal Cimanggis tempat mertua saya bekerja. Di rumah sakit anak kami di CT Scan dan dirawat inap. Alhamdulillah kami bersyukur hasil CT Scan menurut dokter baik tidak ada kerusakan atau pendarahan di kepala anak saya.

Berikut foto-foto anak saya di Rumah Sakit Tugu Ibu Cimanggis, Ruang Wijaya Kusuma VIP 2:

Foto di ambil jam 23:26 saat di UGD RS Tugu Ibu

Foto Jam 06:15 di ruang VIP 2 Wijaya Kusuma saat mau digantikan baju oleh mamanya

Kami mohon do'a untuk kesembuhan anak kami Kaysa Shazfa Falisha.

Wassalam
Nur Alam
Tiba-tiba Musibah Datang Tiba-tiba Musibah Datang Reviewed by nur alam on 10:58 AM Rating: 5
Powered by Blogger.