Pembukaan Toko Perlengkapan Bayi

Hari senin tanggal 12 Mei 2008 telah dibuka toko perlengkapan bayi KAYSA Baby & Kids Shop.

Perjalanan menuju pembukaan toko ini memang cukup melelahkan karena menyita banyak sekali waktu dan tenaga. Mulai dari belanja barang, renovasi toko, berbenah, hampir tiap malam pulang diatas jam 12 malam. Sampai-sampai beberpa kegiatan TDAM tidak dapat saya ikuti.

Tanggal 11 Mei 2008 sehari sebelum pembukaan saya sempatkan untuk mengikuti kegiatan TDAM di warnet Ozz depan Tamini Square dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, Alhamdulillah berjalan lancar. Habis maghrib saya ke toko lagi untuk mempersiapkan pembukaan esok hari, ternyata belum kelar juga, karena kondisi anak saya lagi kurang fit badannya agak panas maka kami putuskan untuk pulang saja sekitar jam 11an malam.

Hari seninnya pagi2 kami berangkat lagi ke toko dan kami cek masih ada beberapa barang yang belum kami beli. Akhirnya kami putuskan untuk belanja lagi ke tanah abang sampai jam 12 siang. Sekitar jam 2 siang toko resmi kami buka dan kami merasa senang sekali dan bersyukur akhirnya toko perlengkapan bayi kami bisa buka. Pegal, capek seolah-olah hilang karena rasa syukur kami atas dibukanya toko ini.

Berikut foto-foto persiapan kami hari Minggu malam tanggal 11 Mei:

Anak saya tampak ceria pada jam 21:49


Mohon do'a restu semoga menjadi berkah, lancar dan sukses, amin.

Nur Alam
Pembukaan Toko Perlengkapan Bayi Pembukaan Toko Perlengkapan Bayi Reviewed by nur alam on 9:59 AM Rating: 5
Powered by Blogger.