Ternyata Memang Benar Bisnis adalah Kepercayaan

Dulu sewaktu saya belum punya usaha saya ngomong sampai berbusa dari bedug subuh sampai bedug maghrib kalo usaha begini2, begitu2, bla3x ngga ada yang percaya. Bahkan orang terdekatpun boro2 percaya paling dibilang omdo alias omong doang.

Sekarang sedikit2 saya sudah mulai action buka usaha, dan satu persatu orang2 sudah mulai percaya pada saya karena saya sudah ada usaha, jadi ngga hanya omdo :).

Mulai dari keluarga yang sekarang mendukung saya, teman yang selalu memotivasi, pedagang tempat saya kulakan karena sudah sering bolak-balik belanja jadi kenal dan percaya, sampai ada yang mau menitipkan barang ke toko saya. Semua itu adalah hasil dari action2 yang saya lakukan.

Jadi ngga salah kalau saya tulis tag line blog saya "Bisnis adalah tindakan bukan hanya keinginan". Anda punya keinginan jadi pengusaha tapi hanya keinginan saja tanpa melakukan sesuatu untuk mewujudkan keinginan anda ya omdo namanya. Walau sekecil apapun lakukanlah sesuatu.

Saya jadi teringat kata2 pak Haji Alay di Milad I TDA, waktu itu saya belum punya usaha, ngga punya modal, lalu saya bilang ke pak haji ;
pak Haji... saya ngga punya modal bagaimana saya harus mulai usaha, kata beliau mulai usaha jangan langsung modal besar, jual satu baju ada untung diputar terus dua baju, tiga baju dan seterusnya nanti juga akan besar.

Ya.. lakukan sesuatu, Take Action, Take Double Action, insya Allah anda akan jadi pengusaha besar, amin.


Selamat ber Action

Nur Alam
Ternyata Memang Benar Bisnis adalah Kepercayaan Ternyata Memang Benar Bisnis adalah Kepercayaan Reviewed by nur alam on 9:25 AM Rating: 5
Powered by Blogger.