Katak = Hewan Amphibi

Katak atau kodok adalah hewan amphibi yang hidup di dua alam. Dia bisa hidup di air dan di darat. Hewan jenis ini dalam Islam haram untuk dimakan. Kenapa haram bukan kapasitas saya untuk menjelaskannya. Tanyakan pada ahlinya.

Yang saya mau bahas di sini adalah pekerja yang nyambi usaha, kan hidup di dua alam juga (termasuk saya :) ) bagaimana hukumnya ya. Tanyakan pada ahlinya juga deh.

Tapi yang jelas saya bukan katak yang terus hidup di dua alam. Saya melakukan ini untuk bisa berpindah ke alam yang saya inginkan, ke alam yang benar2 indah, tidak ada aturan jam kerja, kita yang mengatur waktu kita sendiri.

Apakah anda merasakan seperti yang saya rasakan. Setiap hari tubuh kita bekerja di kantor, tapi hati dan pikiran entah melayang kemana.

Saya tidak mau hidup seperti ini terus. Saya yang harus menentukan jalan hidup saya sendiri. Jangan mau jadi katak, jadilah manusia :) halah.

Raih kebebasan untuk menuju kesuksesan, jangan tunda lagi, waktu terus berjalan.

Time is money sudah tidak berlaku lagi, sekarang adalah Time is quality of life. Jadi hidup harus seimbang.

Saya bukan provokator, juga bukan komporator tapi karburator, halah apa lagi nih.


Salam FUNtastic

Nur Alam
Katak = Hewan Amphibi Katak = Hewan Amphibi Reviewed by nur alam on 2:48 PM Rating: 5
Powered by Blogger.