Ujian Naik Kelas




Yah.. mungkin saya sedang ujian naik kelas (minjem istilah pak Hadi).

Ikut TDA kok ngga action2, katanya ingin jadi pengusaha.

Itulah kenapa saya tulis judul blog saya "Bisnis adalah tindakan, bukan hanya keinginan". Kalau hanya ingin, mau, dream, mimpi jadi pengusaha ya.. ngga bakal jadi pengusaha, lah wong kamu diam aja, bingung, ngga ada modal lah, takut lah, malu lah, dan lain2.

Jadi untuk mewujudkan keinginanmu itu, mulailah saat ini juga, jual apa saja walau hanya sepotong baju, segelas es atau secangkir kopi. Lalu dari sedikit keuntungan yang ada putar kembali jadikan modal, terus dan terus, dan modal andapun akan semakin besar, jadi jangan tunggu modal besar untuk usaha, mulailah dari yang kecil.

Pesan saya, Ayooo bertindaklah sekarang juga karena itu akan menentukan masa depan anda, jangan sampai anda menyesal dikemudian hari sementara orang lain sudah melesat jauh dan anda masih duduk termangu ditempat duduk meratapi dan menyesali kenapa tidak action.

Loh ujian naik kelasnya dimana? begini ceritanya, setelah saya mulai action banyak yang pesan baju kurang lebih 2 minggu jualan anak saya sakit, lalu istri saya sakit juga. Seminggu saya vakum lagi karena harus menemani anak istri dirumah setelah kerja. Namanya anak kecil kalau sakit ya rewel, hampir tiap jam dimalam hari selalu bangun nangis karena badannya panas sementara istri saya BAB, badannya lemes. Seminggu kurang tidur kondisi saya mulai melemah. Flu dan demam mulai menyerang, tapi karena keinginan saya untuk sehat sangat kuat, Alhamdulillah Allah masih menyayangi saya, sakit saya tidak sampai parah karena kalau saya sakit juga bagaimana anak istri saya. Dalam kondisi yang kurang fit saya masih tetap masuk kerja tapi ngga ada waktu untuk usaha. Mungkin itu ujian naik kelas buat saya.

Setelah kondisi anak, istri dan saya sudah mulai sehat, eh... sudah ada yang pesan lagi tuh, dah dulu ya.. saya mau belanja pesanan pelanggan saya. Alhamdulillah


Nur Alam
TNM-E20

ww.kashafadistro.com masih renovasi

cerita diatas adalah kisah saya, kalau ada yang tersinggung salah sendiri kenapa diem aja. He..3x
Ujian Naik Kelas Ujian Naik Kelas Reviewed by nur alam on 10:08 AM Rating: 5
Powered by Blogger.