Takut 2

Setelah usaha cafe tenda bubar, lalu saya pun vakum untuk buka usaha. Saya konsen kuliah kembali, tapi karena butuh untuk biaya kuliah (malu juga masih dibiayain kuliah) akhirnya saya tergoda juga untuk menjadi "Tuyul" (istilah pak yoyox). Saya melamar kerja di beberapa perusahaan termasuk ditempat saya kuliah untuk jadi asisten laboratorium komputer. Sayapun diterima di swalayan di daerah sudirman, tidak berapa lama saya diterima juga jadi aslab komputer dikampus saya. Bingung pilih yang mana, saya putuskan untuk jadi aslab aja walaupun honornya kecil bisa sambil belajar lagi pikir saya waktu itu.

Saya jalani jadi aslab komputer kurang lebih 1 tahun (th 2000) sambil nyusun tugas akhir (skripsi). Tahun 2001 setelah saya lulus saya melamar kerja lagi di beberapa perusahaan dan termasuk dikampus saya juga, ngga jauh-jauh cari kerjanya nih.. Saya diterima di bengkel mobil untuk jadi EDP, dan lagi-lagi ngga berapa lama saya diterima juga di kampus saya untuk jadi instuktur komputer (dosen lab. komputer). Milih lagi deh, bingung lagi deh, Cape deh... Mau tau ngga pilihan saya, saya pilih jadi instruktur lab. komputer, ngga tau kenapa tapi itulah hidup harus ada pilihan. Dan sampai sekarang saya masih bekerja dikampus saya.

Itulah sedikit cerita hidup saya sampai saya bekerja.




Nur Alam
TNM-E20
www.kashafadistro.com masih dalam renovasi
untuk penjualan offline sudah jalan, dan Alhamdulillah pesanan jalan terus
Takut 2 Takut 2 Reviewed by nur alam on 9:38 AM Rating: 5
Powered by Blogger.