Kunjungan ke Addina Distro



Hari minggu kemarin, saya, istri dan anak saya berkunjung ke Addina Distro milik pak Fuad Mufti di Klender. Walaupun kondisi kami belum 100% fit tapi karena keinginan jadi pengusaha sangat kuat, kami usahakan untuk bisa datang ke kios Addina.

Disana saya banyak belajar dari pak Fuad, dari mulai beli perlengkapan toko sampai belanja isi tokonya dimana aja saya tanyakan semua. Terimah kasih pak Fuad dan istri yang menyempatkan waktunya untuk saya dan keluarga.

Jam 14.30 dari kios Addina saya meluncur ke pasar pagi mangga dua, hunting lokasi tempat belanja. Setelah pegel keliling2 sayapun pulang sampai rumah jam 18.10. Setelah mandi sholat maghrib lalu saya dan istri berangkat lagi ke mall cijantung (anak titip mertua, kebetulan ada dirumah) untuk beli tinta karena ada ketikan yang mau diambil (orderan istri saya) dan tintanya habis. Habis beli tinta lalu beli ayam bakar titipan mertua, sampai rumah jam 20.30.

Setelah ketikan selesai di print, lalu mertua minta antar pulang. Sampai rumah lagi kira2 jam 23.00. Jam 23.30 saya baru bisa tidur setelah seharian melakukan aktifitas yang melelahkan tapi menyenangkan. Banyak ilmu dan manfaat yang saya dapat hari minggu ini.

ZZZ zzz, bobo dulu ya..

Nur alam
TNM-E20
www.kashafadistro.com masih renovasi
Kunjungan ke Addina Distro Kunjungan ke Addina Distro Reviewed by nur alam on 11:05 AM Rating: 5
Powered by Blogger.