Sayang Anak

Sayang Anak

Sayang anak… sayang anak… sayang anak…

Kata-kata itu yang sering kita dengar dari pedagang yang menawarkan boneka atau mainan untuk anak kita.

Tapi.. tahukah anda kalau kita membelikan sesuatu yang diinginkan anak kita itu sudah membuktikan bahwa kita sayang anak?

Tentu tidak, karena anak tidak bisa diberi kasih sayang hanya dengan materi. Anak butuh perhatian, kenyamanan, kasih sayang dengan kehadiran kita sebagai orang tua didekatnya. Kita harus memberikan lebih banyak waktu bersama anak kita, bersama keluarga kita.

Pertanyaannya, sudahkah kita memberikan lebih banyak waktu untuk anak kita?

Belum…, saya belum bisa. Kenapa? Karena saya masih pekerja/pegawai yang waktu kerjanya sudah ditentukan oleh perusahaan.

Kadang, dalam satu hari anak saya tidak berjumpa dengan saya. Berangkat kerja pagi-pagi anak saya belum bangun, pulang larut malam anak saya sudah tidur. Sampai kapan ini berjalan? Mau sampai pensiun. Tidak… saya tidak mau, saya mau ini cepat berakhir dan bisa bersama anak saya setiap hari.

Saya tidak mau begitu saya pulang ke rumah anak saya memanggil saya “Om.. om mau bertemu siapa?” Nah loh.. dipanggil Om. Karena anak kita jarang bertemu ayahnya sampai lupa dia dengan wajah ayahnya.

Untuk cepat mencapai impian saya bisa bersama anak-istri setiap hari, saya mulai buka toko busana muslim Kashafa Distro. Kisah ini akan saya ceritakan tersendiri dalam tema “Kelahiran Outlet Kashafa Distro”

Toko ini saya persembahkan untuk anak saya diusianya yang genap dua tahun pada hari ini, tanggal 29 Juni 2007.

Selamat ulang tahun anakku. Semoga engkau menjadi anak yang sholehah dan kelak menjadi pengusaha yang sukses dunia dan akhirat, amiin.

Ayah berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kamu, mungkin untuk awal-awal ayah buka usaha akan menyita banyak waktu ayah untuk kamu. Tapi yakinlah.. tidak akan lama lagi ayah akan mewujudkan semua impian-impian itu.


Ayah sayang kamu anakku, ayah sayang kamu.

Foto anak saya setelah lahir Tgl 29 juni 2005


Foto Saya, istri dan anak sewaktu jalan2 ke taman bunga


Nur Alam

“Seorang ayah yang berusaha menjadi ayah yang terbaik bagi anaknya”

Owner Kashafa Distro

Sayang Anak Sayang Anak Reviewed by nur alam on 2:50 PM Rating: 5
Powered by Blogger.