Cerita istriku dari balik toko



Banyak sekali cerita-cerita yang disampaikan istriku selama menjaga toko. Pertama perasaan syukur, ya selama menjaga toko istriku jadi bertambah rasa syukurnya kapada Allah sang Maha Pemberi Rizki. Ada atau tidak ada transaksi penjualan istriku sudah bisa mensikapi dengan rasa syukur dan sabar. Dan dia juga yang selalu mengingatkan saya untuk tidak lupa sholat Dhuha dan Tahajud.
Yang kedua adalah cerita seorang peminta-minta yang datang untuk meminta-minta setelah dikasih uang malah akhirnya beli celana untuk anaknya karena katanya barangnya bagus-bagus dan murah, walaupun uang yang diberikan recehan 500 rupiah tapi untuk anak dia belain untuk beli.
Yang ketiga adalah mulai banyak berdatangan yang menawarkan kerjasama, ada yang menawarkan baju anak sisa eksport, laundry, dan yang terakhir kemarin adalah dari produk makanan anak yang akan memberikan pinjam rak untuk menaruh produknya tapi untuk pertama harus beli dulu, selanjutnya sistem konsinyasi, dan akan dipinjamkan juga kulkas (freezer) untuk minuman dan minumannya tidak harus beli tapi konsinyasi saja. Ehmm Menarik juga, pikir-pikir dulu deh.
Ini adalah LOA menurut saya. Sewaktu akan membuka toko saya sudah bilang ke istri bahwa nanti kita akan beli kulkas untuk menjual minuman di toko. Saya juga sudah tanya pak Asep waktu mastermind membeli kulkasnya dimana dan harganya berapa (kulkasnya bisa dicat sesuai selera). Tiba-tiba ada yang menawarkan kulkas gratis (pinjam) dan isinya konsinyasi. Insya Allah kalau tidak ada halangan hari kamis kulkas akan diantarkan. Ya Allah mudah-mudahan engkau kabulkan do'a hamba. Amin.

Tunggu cerita-cerita dari toko Kaysa berikutnya. Jangan bosan ya :)

Salam Sukses

Nur Alam
1. Kashafa ~ Busana Muslim Pilihan Keluarga
2. Kaysa ~ Baby & Kids Shop | www.kaysababyshop.co.cc
Jl. Masjid Al-Bariyyah 70E Kp. Tengah Kramat Jati Jakarta Timur 13540
Cerita istriku dari balik toko Cerita istriku dari balik toko Reviewed by nur alam on 2:15 PM Rating: 5
Powered by Blogger.