Tentang Kashafa Distro



Bagaimana nasib Kashafa Distro?
untuk saat ini KD sedang istirahat sebentar karena ada beberapa hal yang harus diperbaiki dari segi manajemennya.

Stok barangnya dikemanain?
sebagian masih ada di toko dan sebagian lagi saya titipkan ke toko teman-teman.

Kegiatan anda sekarang apa?
Saat ini saya masih kerja, ikut bazar , karena saya sudah berkeluarga maka saya juga harus memikirkan keluarga tidak egois dan yang paling berat adalah memberi pengertian kepada istri saya agar satu visi dengan saya.

Dari tulisan anda kelihatannya istri anda mendukung anda?
iya memang istri saya mendukung tapi ya itu tadi "show me the money". buka usaha bukan sim salabim langsung besar kadang ada kalanya dagangan sepi nah istri saya belum siap dengan itu karena uang gaji ikut tersedot ke usaha.

Lalu kelanjutannya bagaimana?
karena yang mendukung di belakang saya adalah istri maka sekarang saya mengikuti dulu kemauan istri saya. saya diskusikan kira-kira dia mau usaha apa dan sudah ada beberapa list usaha yang sesuai dengan istri saya. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar.

Apakah kedepannya Kashafa Distro masih akan tetap buka?
iya kedepannya KD akan tetap buka dan rencananya akan membuat brand sendiri, saya sudah berbicara dengan teman orang tua saya yang punya konveksi, Insya Allah dapat ter realisasi.

OK itu dulu pertanyaan dari saya, sukses selalu untuk anda.
terima kasih, sukses juga untuk anda.
Tentang Kashafa Distro Tentang Kashafa Distro Reviewed by nur alam on 11:37 AM Rating: 5
Powered by Blogger.