Come Back



Wuiihh, dah lama ngga posting lagi nih dikarenakan ada beberapa hal yang harus dikerjakan dan menguras banyak tenaga dan waktu, sampe2 ngga sempat juga baca milis.

Ceritanya nanti aja ya, sekarang saya hanya kasih info blog saya yang baru tapi lama. Loh kok baru tapi lama. Lah iya lah, blog saya di Wordpress sudah lebih dulu dari blog ini, tapi ngga keurus. Nah sekarang saya urus kembali dan saya ubah dengan format baru dan postingan dari awal lagi.

Blog ini saya gunakan untuk belajar dan berbagi tanpa menggurui karena saya juga masih dalam tahap belajar. Sambil belajar saya juga ingin berbagi ilmu jadi saya tulis di blog agar semua orang bisa mengambil manfaatnya. Semuanya free alias gratis. Semoga ilmu ini bermanfaat dan menjadi amal jariah buat saya, Amin.

Tentang apa sih blognya dari tadi ngomong melulu jadi penasaran :). Blog saya ini tentang desain grafis dan pemrograman seperti photoshop, coreldraw, visual basic, html, php dan lain2 yang masih berhubungan dengan kerjaan saya.

Saran dan masukkan dari anda sangat saya harapkan untuk kemajuan bersama dan ikut mencerdaskan bangsa.

Salam Sukses.

Eh.. hampir lupa ini alamat blognya nuralam .wordpress. com
Come Back Come Back Reviewed by nur alam on 10:40 AM Rating: 5
Powered by Blogger.