Masukan Yang Berharga



Memang benar kata pepatah "Jangan lihat siapa yang berbicara tapi lihat apa yang dikatakannya". Kadang saya ngga terlalu respon kalau ada yang kasih masukan kesaya sedang dia belum pernah coba. Ternyata saya salah, seharusnya kalau ada orang yang kasih masukan kita tampung semua karena bisa jadi itu adalah masukan yang berharga buat bisnis kita kedepan.

Selama ini saya memandang dari sudut pandang pedagang saja, ternyata kita juga harus bisa memandang dari sudut pembeli, calon pembeli atau pengamat (yang tiap hari lewat depan toko saya :) ). Dari mulut-mulut merekalah banyak masukan yang berharga, banyak pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya.

Mulai sekarang saya akan tampung semua masukan dari mereka, jangan sepelekan mereka karena bisa jadi ilmu dagang buat saya di transfer oleh Allah melalui mereka bukan dari buku saja.

Salam Sukses, Sehat dan Bahagia

NA
Masukan Yang Berharga Masukan Yang Berharga Reviewed by nur alam on 2:20 PM Rating: 5
Powered by Blogger.