Libur Lebaran



Alhamdulillah bisa posting lagi setelah libur lebaran.
Banyak sekali yang ingin diceritakan selama liburan.

#1 Bersama keluarga
Ini adalah anugrah yang sangat besar yang diberikan Allah kepada saya. Selama liburan full saya bersama anak istri, apalagi anak saya yang baru berusia 2 tahun maunya nempel terus sama saya (kayak perangko aja) ngga pernah mau lepas dari gendongan saya. Mandi, ee', pipis, makan, jalan2 sama saya semua.
Saya manfaatkan liburan ini untuk ajak anak istri jalan2 ke tempat wisata. Sangat menyenangkan dan pegel2 juga sih (habis anak sy maunya digendong terus).

#2 Silaturahim
Liburan ini juga saya manfaatkan untuk silaturahim ke keluarga, tetangga, dan teman. Banyak sekali ilmu dan informasi yang saya dapatkan dan sekaligus peluang:).
Mudah2an menjadi berkah dan bisa terlaksana peluang2 tersebut.

Segitu dulu yah.. nanti saya cerita lagi dengan peluang yang ditawarkan ke saya.

Salam
Nur Alam
Libur Lebaran Libur Lebaran Reviewed by nur alam on 9:22 AM Rating: 5
Powered by Blogger.