Tip Top Pondok Gede

Foto Tip Top Pd. Gede Lt2, tampak dibelakang member ada Time Zone

Hari kamis malam sekitar jam 7an berkumpul beberapa member TDA dilantai 2 Tip Top Pd. Gede. Disana masing2 member menuliskan produk apa yang mau dijual dan sekaligus pembagian space yang akan disewa dengan diundi.

Sebelumnya dibacakan surat perjanjian oleh pemilik Tip Top pak H. Rusman didampingi oleh adiknya pak H. Jhon.

Dari sekian member ada yang sudah pasti akan menyewa, ada yang ragu2 dan ada juga yang batal. Hal ini dikarenakan belum ada kesiapan dari member TDA dan waktu yang mepet sekali (maklum rata2 masih TDB/Amphibi). Akhirnya atas kesepakatan dari pihak Tip Top dan member TDA diberi tenggang waktu 1 minggu untuk mempersiapkan.

Untuk space yang disediakan bagi yang terlalu besar bisa dibagi berdua agar lebih ringan pembayarannya. Saya melihat suasana dilantai 2 Tip Top Pd. Gede akan ramai karena ada arena permainan Time Zone dan rencana juga akan ada Fast Food.

Pak H. Rusman senang dengan TDA karena mempunyai misi/visi menjadi Tangan Di Atas yang berarti memberi bukan menjadi TDB/Pekerja yang masih diberi/Tangan Di Bawah.
Beliau juga mendo'akan agar usaha member TDA menjadi besar dan berkembang, Amin.

Sekali lagi salut untuk TDA yang selalu saja ada kejutan2 yang salah satunya sewa space di Tip Top ini, yang pembayarannya lebih ringan dibanding yang lain.

Semoga kemudahan2 akan selalu datang kepada kita semua.

Salam FUNtastic

Nur Alam
Tip Top Pondok Gede Tip Top Pondok Gede Reviewed by nur alam on 2:26 PM Rating: 5
Powered by Blogger.