Bazar Pertama Kashafa Distro

Karyawan dan pembeli

Tak terasa sudah 5 minggu toko Kashafa Distro buka. Masih sangat baru sekali dan kalau di istilahkan bayi sedang repot-repotnya menyusui, ganti popok, dll. Begitu juga dengan Kashafa Distro yang masih butuh perhatian penuh agar tetap eksis dan langgeng.

Alhamdulillah bak gayung bersambut, rencana ingin mengadakan bazar ternyata di RT tempat toko Kashafa Distro berdiri mengadakan bazar dalam rangka 17an. Akhirnya ya kita ikut, ini kesempatan promosi toko kami kepada masyarakat. Untuk menambah koleksi bazar saya dan istri hunting barang di Tanah Abang.

Dari Tanah Abang sampai ke rumah kira2 jam 4 sore dan barang saya tawarkan dulu ke saudara2 saya, 4 baju + 1 jilbab langsung laku. Setelah itu baru saya bawa ke bazar.

Bazar berlangsung cukup meriah karena dibarengi dengan lomba 17an. Alhamdulillah omset dari bazar lumayan besar buat saya. Dan yang penting promosi yang efektif lansung ke tujuan.

Suasana bazar malam hari

Untuk malam harinya bazar ditunggui oleh saya, istri dan anak saya. Karyawan jadi panitia 17an jadi ngga bisa ikut nungguin bazar. Cukup melelahkan buat kami, tapi kami menikmatinya.
Lihat saja anak saya yang begitu setia menemani kami sampai tutup.

Istri dan anak saya Kaysa

Di tempat bazar saya jadi punya jaringan baru, Kelompok Pedagang Keliling (KPK) yang semuanya orang minang (padang). Saya sendiri yang orang Jakarta (Betawi). Karena semua peserta bazar orang padang kecuali saya, saya dapet gelar baru, saya dipanggil Uda oleh pembeli. Saya hanya tersenyum saja :) . Duh.. senangnya bisa berdagang. Insya Allah usaha saya ini akan berkembang terus, dan semua ini juga berkat do'a pembaca dan teman2 semua.

Mulai dari yang kecil
Mulai dari diri sendiri
Mulai sekarang juga
(Aa Gym)


Salam Sukses

Nur Alam
Bazar Pertama Kashafa Distro Bazar Pertama Kashafa Distro Reviewed by nur alam on 11:06 AM Rating: 5
Powered by Blogger.