Bete, Pagi-pagi transaksi bank Mandiri ngga bisa



Pagi tadi saya ke bank Mandiri mau transfer uang, lumayan juga jalannya karena lokasinya di seberang jalan kantor saya (eh kantor bos saya ding). Karena mematuhi peraturan lalulintas terpaksa saya nyebrang jalan lewat jembatan penyebrangan. Lumayan capek itung-itung olahraga pagi.

Akhirnya sampe juga deh ke bank Mandirinya, langsung aja saya masuk dan disambut oleh pak satpam yang ramah. Tapi sayang begitu saya lagi nulis di formulir ada informasi katanya sistem bank Mandiri lagi offline jadi ngga bisa melakukan transaksi. Huh sudah capek-capek jalan sampe sini ngga bisa transaksi gerutu saya dalam hati. Mau balik lagi ke kantor males karena masih capek akhirnya saya tanya aja ke pak satpam kira-kira bisa onlinenya jam berapa. Kata pak satpam kira-kira 30-60 menit. Wah lama juga ya, daripada bete saya manfaatin aja untuk tanya-tanya ke customer service, mulai dari pinjaman kredit mikro sampe KPR.

Ngga terasa sudah lama juga saya tanya-tanya, transaksi bank sudah online lagi, langsung aja saya antri untuk transfer uang. Prosesnya ngga lama, yang lama perjalanannya menuju ke bank dan balik ke kantor, cape deh.. :)
Bete, Pagi-pagi transaksi bank Mandiri ngga bisa Bete, Pagi-pagi transaksi bank Mandiri ngga bisa Reviewed by nur alam on 10:03 AM Rating: 5
Powered by Blogger.