Resolusi 2008



PR berantai ini saya dapat dari pak Abduh raja batik. Sebenarnya saya agak bingung kalau disuruh buat resolusi untuk tahun 2008. Tapi paling tidak harus ada tujuan di tahun 2008 ini. Terlepas apakah tujuan itu dapat tercapai atau tidak kita harus mensyukurinya.

Sebenarnya saya tipe orang yang mengikuti arus, dan kemungkinan target yang saya buat juga bisa berubah. Tapi ya harus dibuat juga agar arusnya jelas.

Berikut adalah tujuan-tujuan saya ditahun 2008:
1. Lebih religius dan memperdalam agama
2. Keluarga yang sehat, riang, gembira, sakinah, mawaddah, warohmah
3. Buka kios Kashafa di mall
4. Mempunyai 10 outlet gerobak untuk jualan semacam donat kentang atau gorengan dengan konsep yang baru (sistem kemitraan dengan karang taruna/RTpreneur)
5. Net Profit dari usaha minimal 10jt/bulan
6. Menjadi distributor utama produk busana muslim merk tertentu (dalam tahap pelaksanaan)
7. Mendaftarkan orangtua pergi haji
8. The Real TDA

Semoga apa yang saya tulis di atas dapat terkabulkan. Amin.

Wassalam.
Resolusi 2008 Resolusi 2008 Reviewed by nur alam on 1:45 PM Rating: 5
Powered by Blogger.