Manusia Setengah Percaya



Apakah anda percaya pada Tuhan
Apakah anda percaya bahwa Tuhan itu Maha Kaya
Apakah anda percaya bahwa Tuhan itu Maha Pemberi Kekayaan

Kalau anda percaya kenapa anda masih ragu untuk mulai usaha, kenapa anda tidak yakin rejeki yang dijanjikan Allah melalui perniagaan, kenapa anda takut esok atau lusa anda tidak punya uang, kenapa anda takut anak istri anda tidak makan, kenapa anda takut keluarga anda akan sengsara kalau anda tidak lagi bekerja.

Anda percaya Tuhan kan, tapi kenapa keraguan dan ketakutan untuk menjadi pengusaha selalu membayangi anda. Sebenarnya anda adalah manusia pengecut, cengeng, lemah.

Kalau anda masih ragu, takut untuk berbisnis berarti anda baru setengah percaya pada Tuhan.

Kata-kata di atas adalah ditujukan untuk saya yang pada awal mau usaha dipenuhi keragu-raguan, ketakutan, tidak yakin usaha bisa menghidupi anak istri saya.
Lalu timbul pemikiran dan juga masukan-masukan dari teman bahwa kalau seperti itu yang ada dipikiran saya berarti tidak percaya pada Tuhan atau hanya setengah-setengah percayanya.

Kemudian saya mulai meyakinkan diri saya sendiri untuk berani mulai usaha dan yakin bahwa rejeki Allah yang mengatur. Alhamdulillah buah keyakinan itu akhirnya jadilah saya buka usaha busana muslim Kashafa Distro.

Sekalian saya mohon Do'a dari pembaca dan teman-teman TDA untuk kelancaran usaha Kashafa Distro ini, dan juga usaha baru saya NOL desain yang akan segera diluncurkan semoga berjalan lancar, Amin.

Nur Alam
Owner Kashafa Distro & NOL desain
Manusia Setengah Percaya Manusia Setengah Percaya Reviewed by nur alam on 1:01 PM Rating: 5
Powered by Blogger.