Pertemuan Perdana Mastermind Jakarta Timur

Sabtu tanggal 24 Februari 2007, kelompok mastermind Jakarta Timur mengadakan pertemuan perdananya di tempat pak Asep Triono (Learning Point). Anggotanya antara lain : Saya (Nur Alam), Asep Triono, Rery Indra, Ade Yosep, Mardiyah dan Wahyu M dan Asep Andry.

Saya, Rery Indra dan Asep Triono

Ade Yosep, Rery Indra dan Asep Triono

Ibu Mardiyah, Pak Asep Andry dan Pak Wahyu tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. Pada pertemuan pertama ini masing-masing kami sharing pengalaman, dimulai dari pak Asep Triono pemilik Learning Point membeberkan dari awal usaha sampai sekarang, apa saja yang dilakukan, suka dukanya dan hasil yang didapatkan.

Dilanjutkan dengan Pak Rery Indra, yang akan membuka CoffeeToffee di Jakarta tanpa Modal. Lalu saya sendiri dan terakhir pak Ade Yosep dengan usaha Odong-odong, dari punya satu dan sekarang sudah punya lima, wow funtastis.

Setelah kenal satu sama lain, acara dilanjutkan dengan menonton vcd SEFT Mastery sambil belajar sama Pak Rery yang sudah ikut kursusnya Pak Faiz.

Itulah sekilas pertemuan perdana Mastermind TDA Jakarta Timur.
Banyak AHA baru yang kami dapatkan, juga semangat kebersamaan terasa sekali disini.


Salam FUNtastic
Bersama Menebar Rahmat



Nur Alam
Pertemuan Perdana Mastermind Jakarta Timur Pertemuan Perdana Mastermind Jakarta Timur Reviewed by nur alam on 11:25 AM Rating: 5
Powered by Blogger.